Selasa, 09 Juni 2015

Kata kata bijaksana terbaru untuk anda

Kata kata bijaksana terbaru untuk anda. Pembaca sekalian, dalam kesempatan ini kami akan sajikan sebuah ulasan menarik yang membahas tentang kata kata bijaksana terbaru. dengan kata kata bijaksana ini di harfapkan kita bisa memperbaiki diri sehiongga kita menjadi pribadi yang baik. Bagi anda yang ingin mendopaatkan inpsirasi dari kata bijaksanba, silahakn ikuti tulisan saya tentang kata kata bijaksana terbaru sajian kami ini. Selanjutnya anda juga kami ajak untuk mengulas tentang kata kata unniversary terbaru bagi anda semua. kedua sajian tersebut snegaja kami hadiahkan untuk pembaca semuanyaj saa. Akhir kata, selamat membaca dan selamat menikmati.

Setinggi apapun ilmu agamamu, kau akan tetap sulit melangkah jika hatimu penuh dengan kerapuhan
IMPIAN memang tidak menjamin kesuksesan , tapi tanpa Impian jangan pernah Mimpi bisa sukses.
Semakin lama kejujuran total tertunda, semakin banyak juga tumpukan beban pikiran, rasa bersalah, serta ketakutan yang menghalangi kita.
Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari.
Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa.
kebesaran seseorang tidak diukur dari kekuatannya, tapi diukur dari bagaimana dia berdiri tegap setiap kali dia terjatuh.
Jadi dirimu sendiri agar ketika seseorang mencintai, kamu tak perlu takut jika dia akan temukan dirimu bukan orang yang ingin dia cintai.
Perasaan yang paling berbahaya adalah iri, karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan.
Tak peduli seperti apa hidupmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya.

Demikianlah sajian kami tentang Kata kata bijaksana terbaru untuk anda. Semoga ualsan saya bisa berguna untuk anda smeuanya saja. selamat membvaca kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar