Selasa, 09 Juni 2015

Kata kata jatuh cinta unggulan dan terbaik tentunya

Kata kata jatuh cinta unggulan dan terbaik tentunya. Seseorang yang sedang jatuh cinta biasanya akan merasa bahagia setaip saat. Untuk menmabah kebahagiaan anda kami akan ulas tentang kata kata jatuh cinta unggulan. disini kami akan secara klhusu mebrikan ulasan serta contoh kata kata unggulan yang bertemaklan cinta. Jnagan lupa anda juga kami dorong untuk mebaca juga sajian kami yang lain berupa kata kata penyejuk hati unggulan untuk anda. silahkan anda baca sajian kami smeuanya ya. smeoga ualsan saya bisa berkenan di hati anda semua. selamat membaca dan selamat menyimak dnegan baik senoga anda dapat manfaatnya juga


“Tak ada yang bisa kulupa ketika tatapan mataku tertuju pada kening matamu, dan aku terperanjak menyadari bahwa kamulah seseorang bidadari  yang dikirimkan oleh tuhan untuk menjadi pendamping hidupku”
“aku tidak akan merinding apabila setan, pocong,dan hantu berada disampingku, aku Cuma bisa merinding jika aku berada disampingmu”
“Hatiku akan tertutup rapat untukmu jika kamu hanya mencintaiku secara materi, tapi jika kamu tulus mempersembahkan hatimu untukku tanpa ada penilaian secara materi maka hatiku ini akan terbuka lebar-lebar untukmu”
Demikian para pembaca semuanya ualsan tentang Kata kata jatuh cinta unggulan dan terbaik tentunya. semoga ul;asan saya bisa di terima ya. selamat berkatuivitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar